Mega Seminar Yogyakarta : Magnet Rejeki, Special Perfomance Opick Tomboati

by - 1:18 AM


Keberhasilan menyelenggarakan berbagai event seperti launching buku sampai dengan konser musik, Sleman City Hall kembali menjadi tuan rumah Mega Seminar Yogyakarta yang akan berlangsung di bulan Maret mendatang. Memiliki dua Ballroom yang besar dan nyaman, team Magnet Rejeki - Korwil Josokla (Jogja-Solo-Klaten) mempercayakan tempat penyelenggaran mega seminar di salah satu ball room Sleman City Hall. Malika ballroom berkapasitas kurang lebih 2000 orang dan diharapkan nantinya akan bisa terpenuhi oleh sekitar 1500 peserta dari berbagai daerah, terutama Yogkarta, Solo dan Klaten.  Harapan itu sejalan dengan pengalaman penyelenggaran bulan September 2019 yang lalu dan telah dihadiri lebih dari 800 peserta. 
Pada tanggal 29 Maret mendatang,  Bapak Nasrullah (founder Ilmu Rahasia Magnet Rejeki sekaligus penulis buku Mega Best Seller Rahasia Magnet Rejeki) akan hadir kembali ke Yogyakarta dalam Mega Seminar Magnet Rejeki. Di manapun seminar ini diselenggarakan selalu mampu menarik antusiasme para peserta baik di Indonesia bahkan sampai ke Malaysia. Pembicara Bapak Nasrullah menaruh harapan yang besar dengan mencanangkan 2 juta bahkan semakin banyak orang yang mengamalkan Ilmu Magnet Rejeki dalam Kehidupannya. Dengan mengamalkan Magnet Rejeki yaitu menarik rejeki dengan penuh keyakinan dengan cara mendekatkan diri kepada satu-satunya Sang Pemberi Rejeki, niscaya Tuhan juga akan mendekatkan rejeki kepada kita. Rejeki tidak selalu dalam bentuk materi tetapi lebih kepada ketenangan hati dan kedamaian jiwa (ayem tentrem) dalam menjalani hidup.
Ibu Gayatri salah satu peserta Komunitas Magnet Rejeki membagikan pengalamannya ketika menghadapi berbagai persoalan terkait dengan bisnis propertinya, dan dengan cara yang tak terduga persoalan tersebut bisa diselesaikan. Alhamdullilah, setelah mengikuti seminar dan camp Magnet Rejeki, Ibu Gayatri merasakan bahwa keajaiban itu terjadi setiap harinya. Begitulah Magnet Rejeki bekerja dalam hidup kita. Pembicara Bapak Nasrullah, yang sempat hijrah ke Malaysia beberapa tahun yang lalu kemudian kembali ke Indonesia,  meramu Ilmu Magnet Hati berdasarkan pengalaman hidupnya yang senantiasa dituntun oleh Al-Quran dan Hadits. Apa saja yang menjadi penghalang datangnya rejeki terbuka. Beraneka ragam rejeki datang dengan sendirinya seperti magnet yang selalu menarik segala sesuatu dengan sendirinya, apa saja yang ada di dekat/di sekitarnya. Dari pengalaman inilah Bapak Nasrullah kemudian menyusun sebuah ramuan rahasia bernama Ilmu Magnet Rejeki.
Dalam press conference kemarin siang, Kamis 27 Februari di Atrium Rama Sleman City Hall, pihak panitia mengungkapkan akan ada special performance dari Opick Tombo. Nah kapan lagi ada seminar seseru ini, hanya dengan kontribusi Rp.199.000 (s/d tanggal 5 Maret) dan Rp. 399.000 untuk harga normal regular dan Rp. 599.000,- untuk harga normal VIP. Segera klik tautan ini untuk mendaftar http:bit.ly/msjogja, buruan daftar sebelum kehabisan ya. Sekali lagi catat tanggalnya ya 25 Maret 2020 jam 08.00 sampai dengan 18.00 di Malika Ballroom, Sleman City Hall. Jalan Magelang, Denggung, Sleman, Yogyakarta. 

-diaNPurnama-

You May Also Like

53 komentar

  1. Tuntunan hidup kita sebagai Muslim itu sudah jelas, Alquran dan hadis. Cuma ya itu, kadang masih saja suka nanya ini hidupnya kenapa hidupnya kenapa. Padahal kalo mau kembali ke basic, sudah ada semua itu jawabannya.

    ReplyDelete
  2. Benar-benar menginspirasi ni kak. Opick tombo yang sangat terkenal santun dalam menyanyikan lagu lagu islami patut kita contoh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lagu2nya Opick maknanya dalem ya.suka sama opick ya?

      Delete
  3. Wah magnet rezeki ya, aku pernah baca bukunya. Alhamdulillah it works, bener Ada aja keajaiban dalam hidup. Kalau bisa lihat live energinya insya Allah lebih besar lagi...

    ReplyDelete
  4. Suka bgt sama kajian ust Nasrullah ini mba plus di Jogja pula cuma kok sampai magrib ya huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih.. Seminar full day, biar full juga kan dapet ilmunya. 😊

      Delete
  5. Sayang di jogja ya, mudahan next ada di balikpapan. disituasi ekonomi yang agak turun begini yang terbaik memang kembali pada Al Qur'an dan hadist. Siapa tahu ada hal yang mrnghalangi langkah kita dalam mendapatkan magnet rezeki

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga ya, next seminar balikpapan. Amien smg selalu dilancarkan rejekinya

      Delete
  6. wah udah lama ga lihat opick live. sayang jauh di Jogja, semoga lancar acaranya!

    ReplyDelete
  7. Jauh ya mba.. Jogja .

    Hehe, aku nitip donk.. nanti kalo mba nya ikut seminar bagus seperti ini ditulis ya di blog.. aku kan kepo.. pengen tau juga ilmu magnet rezeki

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap.. Pasti dishare jurus2nya. 😊😊😊

      Delete
  8. kebetulan aku suka banget beli buku-buku dari pak Nasrullah ini tentang magnet rezeki ya, meluaskan asa dan juga jiwa akan kedatangannya rezeki itu sudah Allah atur, tentu harus pandai dan itulah kita diuji ya sebagai manusia untuk selalu bersyukur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amien. Iya mba selalu diingatkan bersyukur ya dalam kondisi apapun

      Delete
  9. ya sayangnya tanggal segitu aku lagi di jakarta, jadi ga bisa ikutan deh acaranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sayang sekali.. Next kalo sampai jakarta, ikutan ya 😀

      Delete
  10. Acara kayak gini selalu banyak peminat ya, walau berbayar. Semoga sukses nanti acaranya

    ReplyDelete
  11. Ini tetap jadi diadakan mba mengingat corona? Aku ikut seminar ustad nasrullah tapi via online nya aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ada update segera diinfokan ya. Semoga saja yang terbaik yaaa apakah memungkinkan atau tidak situasinya. 🙏

      Delete
  12. Wah..seru pasti acaranya... harganya juga terjangkau... Yogya sekitaran harus pada ikutan nich... bermanfaat banget pastinya

    ReplyDelete
  13. Memiliki pedoman Al Quran dan Hadits buat saya adalah rezeki sendiri. Syukur kalau setelah menjalankan apa yang diperintahkan dan menjauhi larangan di dalamnya saya mendapat rezeki berupa kenikmatan dunia. Saya anggap itu bonus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amien. Senantiasa bersyukur dalam hidup 🙏

      Delete
  14. Ilmu Magnet Rejeki? Wah nama acara yang menarik.. Ditunggu ulasan setelah acaranya berlangsung ya kak :)

    ReplyDelete
  15. Wehh 200k bisa dpt ilmu bisa ntn opick juga..

    Lama loh gak mendengar kabar beliauuu..

    ReplyDelete
  16. Pengen deh ada magnet rezeki juga buat usaha saya. Jadi penasaran bagaimana konsepnya, tapi yang jelas tentu berorientasi kepada Yang Maha Pemberi Rezeki, Allah 'azza wa Jalla.

    ReplyDelete
  17. Aku baru dengerin mp3 sih kalau magnet rizki ini. Belum pernah ikut seminarnya langsung.

    ReplyDelete
  18. Wah, pastinya seru nih acaranya. Sukses ya. Semoga pesertanya banyak agar semakin banyak pula yang mendapat manfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amien.. Semakin banyak jg yang menerapkan ilmu magnet rejeki ya 😀

      Delete
  19. Wawah...25 Maret 2020 sebentar lagi ya. Jadi penasaran apa itu Rahasia Magnet Rejeki. Beneran deh, rezeki bisa datang dari mana saja...

    ReplyDelete
  20. Ilmu magnet rezeki ya Mbak,, wah jadi pinisirin,, kayak apa yah hehe...soalnya dg menyayangi pasangan (suami/istri) sepenuh hati, memenuhi hak² anak sebaik²nya, maka insyaallah rezeki pun mengalir deras

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nahh itu, nemu salah satu jurusnya. Masih ada yg jurus2 lainnya. Ikut yuk 😀😊

      Delete
  21. Pengen banget ikutan acara seperti ini, tapi Kabar virus yg menyebar membuat susah bepergian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Semoga kita selalu dalam lindunganNya. 🙏

      Delete
  22. Waduhhh.. telat dapat infonya nih, jadi udah ga bisa dapat tiket yang 199k. Btw semoga acaranya lancar dan sukses :)

    ReplyDelete
  23. Selalunya acara magnet rezeki kekgini bikin banyak orang tertarik

    ReplyDelete
  24. Selalu suka dengan isi ceramah pak Nasrullah. Selalu bikin semangat dalam hati namun tetap optimis dan ga berlebihan. Diajak buat selalu mendekat pada Yang Maha Memiliki.

    ReplyDelete
  25. Makasih infonya mbak, tapi btw acara seminar ini tetap diadakan kah mbak? mengingat Corona semakin mewabah gini...

    ReplyDelete
  26. agak sedih karena acaranya di bulan yang masih sendu karena virus ini huhuhu

    ReplyDelete
  27. Acara yang menarik nih tentang magnet rejeki. Semoga lancar dan sukses acaranya nanti.

    ReplyDelete
  28. Berharap bisa dapat tiket gratisnya...Hihi. tapi ini kemungkinan diundur ga ya mb, melihat sikon seperti sekarang

    ReplyDelete
  29. Wah pernah baca bukunya. Emang bagus ini. Sayang jauh di utara sana.

    ReplyDelete
  30. Pernah ikut acara seminar magnet rejeki di Sahid J Walk (beberapa tahun lalu). Dan Alhamdulillah punya bukunya juga, suami pengen ikut camp nya tapi belum kesampaian juga.

    ReplyDelete
  31. Sering banget denger temen2 selalu cerita tentang hoaks yg beredar, moga kita semua dilindungi Allah ya mba

    ReplyDelete
  32. acara yang sangat menarik tapi memperhatikan kondisi penyebaran virus sekarang ini yang bahkan belum mencapai puncaknya, sebaiknya social distancing dahulu.

    ReplyDelete
  33. Fras yang menarik, magnet rejeki. Nanti aku coba cari buku terkait ini. Bisa nambah ilmu nih

    ReplyDelete

Follow Us @dTownStory