Urip Mung Mampir Nguyu...

by - 7:00 AM


Pertanyaan wajib yang akan ditanyakan saat ada di bumi:
1. Buat mahasiswa yang lagi ngerjain skripsi, "Kapan lulus?"
2. Buat yang udah lulus terus kerja, "Kapan nikah?"
3. Buat yang udah nikah, "Kapan punya anak?".

Sederhana banget kok pertanyaannya, semua orang pasti pernah ditanyain, tapi nggak dijawab salah, tapi kalau dijawab kok yaaa hahahaha. (Kadang) Menguras isi emosi jiwa lahir dan batin. Bonus lagi nih bagi yang udah punya anak, ada pertanyaan kapan mantu dan kapan momong cucu.

Lingkaran hidup yang nggak ada stopnya kan ya, mbulet aja. Pasrah aja sama Tuhan, kalo belum waktunya bisa apa. Saya mengganguk di akhir obrolan, gak nyangka sebijak itu, wanita yang saya ajak ngobrol dari tadi ini dulunya saya gendong-gendong pas balita.Urip gur mampir nguyu (hidup itu hanya singgah sebentar untuk tertawa). Karena "mampir" cuma sebentar, senyum bentar ah yang keliatan giginya ya...

@30haribercerita #30haribercerita #30hbc2011 #30hbc20 #30hbc #smiletotheworld #smilelikemonalisa #nomatterwhatkeepsmiling

You May Also Like

0 komentar

Follow Us @dTownStory