Mandi Parfum Vitalis Body Wash, Pilihan Kulit Cantik Sehat Terawat

by - 7:44 PM

Kuilit sehat cantik dan tetap higenis dengan Vitalis Body Wash

Bagaimana kabar kondisi akhir-akhir ini? Semoga semua selalu sehat ya. Sejak diumumkan ada 2 orang di Indonesia yang positif virus Covid-19 tanggal 2 Maret yang lalu, setidaknya kita perlu meningkatkan kewaspadaan. Iya kewaspadaan bukan kepanikan. Mengingat sudah ada satu dua orang di beberapa wilayah yang terkena, sebut saja Solo, wilayah terdekat dengan tempat tinggal saya. Meskipun begitu di Jogja sendiri aktivitas masih berjalan normal dan terasa sama sampai 18 Maret ini. Namun himbauan untuk #dirumahsaja atau self isolation, terutama jika badan terasa kurang sehat ada baiknya diikuti. Kegiatan berkumpul di tempat umum dikurangi/dibatalkan/ditiadakan, beberapa sekolah/universitas membuat keputusan pembelajaran online. Demikian juga dengan pegawai kantor, mungkin ada beberapa perusahaan yang menerapkan Work From Home/WFH 

Demi kemaslahatan bersama, termasuk urusan me time, apa-apa serba di rumah saja. Misalnya nonton film atau karaoke, toh sekarang semua kegiatan itu bisa diakses melalui aplikasi yang ada di smartphone kita kan. Kalau biasanya setiap weekend tiba menyempatkan diri untuk ke salon, entah sekedar creambath, hairspa, atau sekedar perawatan tubuh, sekarang cukup dilakukan di rumah saja. Ngomong-ngomong soal perawatan tubuh, mandi merupakan bagian usaha dari menjaga kebersihan diri, saat ini benar-benar menjadi fokus utama, selain mencuci tangan yang benar. Setelah bekerja/beraktivitas dari luar/bertemu dengan banyak orang, sesampainya di rumah sebelum berkontak fisik dengan orang rumah langsung cuci tangan, atau sebaiknya langsung mandi. Penggunaan cairan antiseptik di bak/ember ke dalam air yang akan digunakan untuk mandi dilakukan jika perlu demi menjaga higenitas 

Cara ini mungkin terbilang efektif, namun kondisi kulit masing-masing individu yang berbeda menyebabkan cairan antiseptik ini kadang membuat kulit menjadi kering. Untungnya saya menemukan sabun mandi yang benar-benar tepat yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Kenapa pilih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash? Mungkin lebih kenal Vitalis sebagai merek parfum, nah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini adalah produk baru dari Vitalis yang memadukan parfum dan sabun cair. Sensasi mandi parfum yang ditawarkan oleh Vitalis nggak main-main. Tidak hanya mandi parfum, Vitalis Body Wash mempunyai kandungan skin moisturizes yang tinggi sehingga membuat kulit lebih halus, lembut dan lembab. Kulit tidak kering dan terjaga kelembabannya sampai waktu mandi berikutnya.  Itulah kenapa saya tidak khawatir lagi saat menambahkan cairan antiseptik, karena urusan perawatan kulit saya serahkan ke ahlinya, Vitalis Body Wash.
Vitalis Perfumed Moisturizing All Variant

Di mana mendapatkan produk Vitalis Body Wash? Gampang, produk ini sudah tersedia di toko dan supermarket langganan di dekat rumah kamu kok. Langsung cek aja ya habis ini dan siap-siap mandi parfum tiap hari hehehe. Eh iya Vitalis Body Wash langsung hadir dalam tiga varian rasa… eh wangi parfum. Tuh kan sampai salah karena kebayang wanginya, ada perpaduan jeruk yuzu green tea dan alpukat sih. Sampai galau pilih wangi mana yang favorit, akhirnya ambil ke tiga-tiganya deh. Vitalis Body Wash tersedia dalam kemasan botol 200ml yang cocok dibawa traveling dan kemasan pounch isi ulang. Pink, biru dan ungu, tiga warna yang dipilih untuk merepresentasikan tiap varian wangi yang berbeda. Ketiga warna itu tampak elegan berpadu dengan warna soft coklat gold sebagai warna penutup botolnya, senada dengan keeleganan wangi sensasi mandi parfum yang diciptakan oleh Vitalis Body Wash.    

Sebagai seorang yang sering beraktivitas di luar rumah dari pagi hingga siang, jangan tanya warna kulit, kusam karena terkena paparan matahari. Setibanya di rumah langsung ambil botol Vitalis Body Wash warna pink dan mandi. Suka banget nih sama botol yang model tutupnya begini, tidak mudah kebuka, aman nggak tumpah kemana-mana. Cukup genggam botol dan letakkan ibu jari kita di botol yang ada tanda tulisan PRESS. Terdengar suara “klik” wangi lembut mulai tercium, kemudian pencet botol 4-5 kali, arahkan tetesan sabun cairnya ke shower puff, beri sedikit air. Wah busanya melimpah banget. Meskipun sabun cair namun tekstur Vitalis Body Wash ini cukup kental, jadi pasti ekonomis karena kita tidak perlu berulang-ulang mengeluarkan sabun. Cukup sekali 4-5 tetes saja sudah cukup untuk mandi parfum seluruh badan. 

Wait.. Sebelum lanjut, kenalan dulu yuk, apa aja sih varian Vitalis Body Wash, ini dia:
1.    Si Pink
Vitalis Body Wash Pink for Skin Brightening

Dikenal juga dengan White Glow, bermanfaat sebagai skin brightening atau mencerahkan kulit. Pantas saja, karena kandungan utama yang ada di Vitalis Body Wash botol pink ini kaya akan Licorice dan susu, sangat direkomendasikan buat yang rajin kena paparan sinar matahari setiap hari. Atau buat kamu yang suka wangi parfum manis, barangkali harus mandi parfum dengan varian Vitalis Body Wash Pink juga.
2.    Si Green
Vitalis Body Wash Green for Skin Refreshing

Nama lainnya Fresh Dazzle, emang pertama kali wangi freshnya sudah tercium dari awal sejak tutup “cethek” botol bersuara. Jangan heran Vitalis Body Wash varian hijau ini berfungsi sebagai skin refreshing. Di dalamnya terdapat kandungan Jeruk Yuzu dan teh hijau yang berpadu menghasilkan aroma segar. Bisa dipastikan setelah mandi parfum bareng si Green ini akan menyegarkan kulitmu dan bisa juga lho membuat bad mood kamu jadi good mood setelah mandi.
3.    Si Purple
Vitalis Body Wash Purple for skin nourishing

Mau tahu nama lainnya? Soft Beauty peran utamanya adalah skin nourishing. Ya, buah alpukat memang dikenal baik untuk menjaga kesehatan kulit. Karena itu si Puple “Soft Beauty” Vitalis Body Wash mengandung kebaikan alpukat dan vitamin E yang memberikan nutrisi pada kulit dan menjaga tetap lembab. Dua manfaat sekali mandi, mandi parfum sekaligus merawat kulit.

Pengalaman mandi parfum selama seminggu dengan ke tiga varian pink, hijau dan ungu, saya sedikit terkejut. Jika tiap habis mandi saya selalu menggunakan lotion untuk menjaga kulit tetap lembab, kali ini cukup dengan mandi parfum Vitalis Body Wash saja. Skin moisturizernya sudah ampuh mejaga kulit tidak kering sepanjang hari. Tidak hanya itu saja, bahkan 10 menit setelah selesai mandi, parfum si Purple “Soft Beauty” masih nempel wanginya di kamar mandi. Memang keahlian Vitalis dalam menciptakan parfum tidak diragukan lagi. Inovasinya kali ini menghadirkan mandi parfum dengan ciri khas wangi yang elegan segar dan tahan lama terbukti kan? 

Si Purple, mandi parfum dengan wangi elegan dan tahan lama

Ada sedikit tips memilih varian Vitalis Body Wash. Saat lebih sering beraktivitas di luar, saya pilih mandi parfum dengan si Pink “White Glow” agar kulit menjadi cerah dan tidak kusam. Untuk mandi pagi saya pilih Si green “Fresh Dazzle” memulai hari dengan badan yang segar dan mood yang baik adalah pilihan yang tepat bukan? Nah saat malam hari, kulit juga butuh istirahat kan? Mandi sore, saatnya mandi parfum dengan Vitalis Body Wash warna ungu, kulit tetap ternutrisi dengan baik saat kita tidur. Bagaimana? Jangan ada kegalauan memlilih wangi Vitalis Body Wash ya. Pilih semua aja dan rasakan mandi parfum setiap hari. Nah kalau begini kan walaupun sedang melakukan isolasi mandiri di rumah, belajar online atau work from home, tetap semangat. Badan segar, kulit sehat dan wangi terus sepanjang hari. 

Jadi bagaimanapun keadaan di luar sana karena Virus Covid-19, pilihan apapun itu, berdoa agar segera berlalu. Siapa saja yang tetap harus bekerja di luar rumah demi kebutuhan keluarga, semoga selalu sehat. Buat kamu yang punya pilihan bekerja dari rumah tetap jaga kesehatan. Jangan lupa cuci tangan setelah melakukan aktivitas, bawalah hand sanitizer di tas kamu dan gunakan masker. Kebersihan diri prioritas utama, mandi teratur dengan air ditambah cairan antiseptik (jika ada) dan pilih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Dengan Vitalis Body Wash, mandi parfum tiap hari, kulit cantik sehat terawat dan keep hygiene.

-diaNPurnama-

You May Also Like

47 komentar

  1. Bener banget mbak, saat pagi hari itu varian fresh Dazzle sangat cocok sekali. Sebab aroma harumnya langsung menyeruak sehingga rasa kantuk segera hilang dan kita akan bersemangat untuk menjalankan aktifitas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosss mba. Salah satu moodbooster pagi hari dia 😊

      Delete
  2. Dewi sudah cobain vitalis, baunya suka bnget. Apalagi di kulit nyaman, jadi suka mandi terus, heheheh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang nggak kuatir kulit jadi kering dan nggak perlu perlu repot2 pake parfum..stok parfum aman nih πŸ˜€

      Delete
  3. Waah baru tau kalo vitalis ngluarin body wash. Jadi penasaran pingin nyobain juga, secara parfumnya wanginya enak-enak semua. Pas banget buat me time #dirumahsaja. Tubuh wangi, pikiran dan hati jadi happy 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung borong kak... Dijamin syukak πŸ˜€πŸ˜€

      Delete
  4. Sepakat dengan endingnya kak... kulit menjadi sehat terawat...tidak hanya wangi saja... dan keep hygiene

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss...paket kumplit dah, yakan😊😊😊

      Delete
  5. Seneng banget ya mba kita nyobain produk-produk baru. Aku begitu tahu ada produk baru Vitalis juga jadi kepo. Apalagi banyak yg ngereview. Makin penasaran lah kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huum.. Gimana gimana vitalis body wash. Aku sih jatuh cinta banget sama semua wanginya 😍😍😍

      Delete
  6. Vitalis ini emang wangi mba.. Aku paling suka yang ungu. Iya nih Jogja masih aktivitas seperti biasa, karena statusnya masih waspada. Tapi denger2 mulai minggu depan udah ada keputusan untuk stay di rumah ya dari Sultan. Ya meskipun beberapa sekolah udah meliburkan muridnya sejak minggu ini. Bismillah sehat2 lah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya update infonya per tgl 23 ya kalo nggak salah. Amin, sehat-sehat semua ya mba. Mandi dan sering cuci tangan, menjaga kebersihan diri pokoknya 😊😊😊

      Delete
  7. Yaa ... pokoknya me time nya wanita itu sebaiknya di rumah yaa Mom, hihihiiii ... tapi bersih dan wangi itu suatu kewajiban, ... ini bisa bikin betah berlama-lama di kamar mandi, saya juga pakai Mom.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mandi = me time πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Iya dong mom hrs wangi dan bersih meski seharian di rumah 😊

      Delete
  8. Wah jadi tahu ada sabunnya juga dikira hanya parfum doang wajib dicoba nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah...kudu di coba, wanginya nempel seharian, serasa pake parfum 😍😍😍

      Delete
    2. Wangi seharian? wahahaha. ini ntr kalo kupake mandi pagi trs ke kantor bakalan wangi kemana2

      Delete
    3. Iyaa...jadi haruuumm sekantor, nggak perlu pengharum ruangan πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Delete
  9. Kalau boleh jujur ni ya, yuni lebih suka si soft beauty. Tapi yuni nggak keberatan kok mencoba segarnya si ijo atau manisnya si pink. Beneran deh Mbak. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wanginya favorit semua yaaa 😍😍😍

      Delete
  10. memang dari duli sabun vitalis terbukti wanginya, tapi aku lebih suka warna ungu, wanginya cocok aja. kalo yang biru blm pernah pake. untuk kedepannya mungkin bisa aku coba juga

    ReplyDelete
  11. Saya pilih warna hijau aja deeh.. Biar semangat terusss. Dan suka warna hijau ahayy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh boleh... Biar makin rajin mandi parfum 😊

      Delete
  12. Setahuku Vitalis itu body spray. Ternyata ngeluarin body wash juga. Lengkap deh...Bisa harum sepanjang hari. Aku pilih wangi apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. Coba semuanya aja, biar nggak galau πŸ˜ŠπŸ˜‰

      Delete
  13. AKu galau milihnya, semuanya harum dan bikin betah berlama-lama di kamar mandi. Tapi kalau mau di campur ntar malah jadi kacau nggak ya hahaha... ya udah deh mandinya 3 kali sehari dan tiap mandi pakai varian yang beda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh mantabsss...πŸ‘πŸ‘πŸ‘
      tetep segar dan higenis 😊

      Delete
  14. Aku suka yang fresh dazzle dipakai sore atau malam hari mandinya. Enak aromanya fresh bikin tidur tambah nyenyak karena harum sampai pagi ehehe. Tapi sampai saat ini suka semua varian vitalis body wash ini sih, menyenangkan serasa mandi parfum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan... Beneran mandi parfum, nggak ada boong2nya πŸ‘

      Delete
  15. Mandi parfum vitalis body wash bikin kulit sehat terawat, wangi sepanjang hari dan menambah kepercayaan diri ya kak. Rekomen banget

    ReplyDelete
  16. Bener banget, apalagi harumnya tahan lama. Udahmah bikin kulit halus wangi lagi, jadi makin plus-plus deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuman pake sabun lhooo...tapi vitalis body wash πŸ˜ŠπŸ‘

      Delete
  17. Walaupun bekerja di rumah, mandi ini memang wajib kudu harus kita lakuin sih biar kelihatan seger. Pake Vitalis kayaknya bisa jadi salah satu pilihan buat yang kalau mandi suka kerasa masih kurang seger, pengen nyoba ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong.. Di rumah juga kudu wangi. Pilih vitalis body wash yang wanginya seger kalo gitu, biar tetep fresh πŸ˜ŠπŸ‘

      Delete
  18. Aku suka vitalis purple. Vitalis Body Wash Purple for skin nourishing mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaa mba..biar kulit tetep lembut dan wangi pasti kan 😊

      Delete
  19. Sejak kenal dan pakai Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash aku sdh ga bisa pindah ke lain hati ehhh ke produk lain..soalnya wangi nya awet dan blm ada yg menandingi wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa dulu.. Kebukti Vitalis kan jagonya bikin parfum..ya jelas wanginya enak dan tahan lama lah body washnya. 😍😍😍

      Delete
  20. habis main futsal ibu ku menyimpan parfum vitalis body wash, rasanya seger dan wangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastiii.. Pilihan ibu emang nggak pernah salah dan the best lah πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘

      Delete
  21. kata teman3...yg ungu mah enak aromanya. segar. tp saya kadung kepincut sama yg pink. eh kalau ponakan saya lucu, karena punya ketiga variannya jd tiap jam mandi sabunnya ganti2. pagi yg pink, siang dia gerah langsung pakai yg ijo, mandi sore yg ungu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua wanginya juwaraakkk mbaa 😍😍😍

      Delete
  22. Wah menarik sekali. Mandi tapi wanginya parfum. Bikin para suami jadi makin sayang istri nih πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaaii.. Krn gak perlu beli parfum πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Delete
  23. Aku suka yang ungu. Aromanya elegan banget. Vitalis bidy wash wanginya juara.

    ReplyDelete

Follow Us @dTownStory