Nonton Film Teachers Via STRO Bikin Ketawa Hingga Baper

by - 7:17 AM

Kolase foto film STRO

"Kita bisa menari di atas pelangi.... Kita bisa mendaki gunung yang tertinggi... Satu yang pasti, beranilah bermimpi... Dan kamu akan tahu nanti... Saat cita-cita kau genggam pasti ", itulah cuplikan salah satu original soundtrack yang terus terngiang di telinga usai menonton “Teachers”. Ya, sebuah film perdana yang ditayangkan secara daring ini hanya bisa ditonton via aplikasi STRO.

Apa itu STRO? Adalah sebuah aplikasi streaming Indonesia berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld. Nah, buat kamu para kaum rebahan, ini cocok banget loh karena bisa mengisi hari-hari kamu dengan lebih istimewa. Asalkan sambungan internet kamu wus-wus alias lancar jaya, beragam film menarik bisa kamu nikmati, baik dari iOS, android ataupun web.

Film Lokal STRO

Mulai dari film lokal, luar, series pilihan, bahkan series produksi STRO sendiri juga bisa jadi tontonan menarik yang gak bakal kamu temukan di tempat lain. Saya sudah berlangganan STRO loh, karena tergolong murah banget di masa sekarang. Berapa hayooo, coba tebak? Rp. 95-ribu? Haduh, jauh banget. Percaya gak, kemarn saya hanya keluarin kocek Rp. 10-ribu saja untuk berlangganan streaming film STRO. Mantab ya :D

Ajang Online Screening & Press Conference Film Teachers

Jadi gaes, ceritanya saya kemarin menjadi salah satu dari ratusan blogger yang beruntung karena berkesempatan untuk bertemu sama babang ganteng Garry Iskak juga Teddy Syah. Ada pula komedian kawakan Tarzan dan Epy Kusnandar, juga Elly Sugigi, Raim laode, Rizky Mocil, babe Cabita dan sederet pemeran kece lainnya dalam sebuah frame daring. Wow, keren banget, emang ini acara apaan sih?

Ya, kegiatan ini tak lain adalah acara Online Screening & Press Conference dalam rangka peluncuran film Teachers yang bisa ditonton mulai tanggal 8 Januari 2020 via aplikasi STRO. Film yang dibintangi oleh Yova Gracia & Estelle Linden ini merupakan sebuah original movie yang dikemas sangat apik oleh SAS Film, SKYLAR PICTURES & STRO.

Sarjono Sutrisno, sutradara film Teachers

Setelah nobar dengan hampir seribu partisipan, Rizky Mocil yang juga menyapa di awal sebelum penayangan film kembali hadir untuk melakukan review bersama para tim produksi. Sang sutradara, yaitu Sarjono Sutrisno adalah yang pertama memberikan sambutan dan pengalamannya saat menggarap film ini. Keseruan berlanjut saat para pemain film berbagi pengalaman, baik perihal kesulitan dalam memerankan tokoh maupun adegan tak terlupa selama proses shooting berlangsung.

Dihadiri oleh para rekan media, blogger juga semua casts & crew film, acara yang dikemas secara spesial ini berlangsung sangat meriah. Nah, setelah seru-seruan memperkenalkan para pemainnya, sekarang waktunya kita mengintip sedikit saja isi dari film tersebut. Ada yang mau ikut? Yukkkk....

Tentang Sindikat Narkoba di Sekolah

Bercerita tentang seorang polisi, yaitu Agnes yang diperankan oleh Yova Gracia yang mengalami jatuh bangun dalam karirnya. Sikap pantang menyerahnya terlihat jelas saat dia berjuang untuk menyamar menjadi seorang guru demi meringkus sindikat narkoba di sebuah sekolah.

Walau tampak seperti film laga, namun jangan salah karena di sepanjang menonton film ini, saya justru ketawa terbahak-bahak melihat berbagai adegannya yang menggelitik. Ditambah lagi dengan peran Estelle Linden sebagai Meg yang memberikan pesan positif, yaitu semua yang terlihat lemah ternyata tak selalu kalah. Memang seperti apa sih karakter si Meg ini? Tonton langsung di STRO ya biar lebih puas :D

Aksi Meg dalam Film Teachers

Bergenre action comedy, film berdurasi 80 menit ini wajib banget ditonton karena selain menghibur, ada sebuah hikmah yang bisa dipelajari dari sana. Boleh lah saya katakan, bahwa film ini mengajarkan tentang fokus meraih mimpi. Ya, karena kata banyak orang kan tidak ada perjuangan yang sia-sia. Jadi, saat mengalami kegagalan, itu bukan berarti tak bisa mewujudkan, namun hanya belum waktunya saja.

Film Teachers rekomended banget buat kamu yang ingin mendapat asupan motivasi untuk meraih mimpi. Jadi, kapan kamu download STRO? Buruan ya biar bisa segera menikmati layanan streaming Teachers, juga film-film hits lainnya dengan biaya langganan yang “receh” banget.


You May Also Like

1 komentar

  1. baru tau ada STRO mbak, kalau murah begini aku demen mbak hehehe
    nahh kalau film yang lucu lucu begini memang seru ya, nggak bikin stress juga yang nonton .. trus ceritanya soal mengejar mimpi, menarik

    ReplyDelete

Follow Us @dTownStory