Shinjumi Vita Milky, Rahasia Kesehatan Kulit dan Tubuh

by - 1:00 PM

Paling sebel kalau udah capek-capek perawatan model begini begitu, pakai skin care ini itu tapi kulit tetap aja kusam. Aktivitas outdoor bentar aja kulit kering, kena sinar matahari eh muncul flek-flek hitam. Eits sabar dulu. Tahu nggak kalau kulit sehat itu harus dirawat dari luar dan dalam.  Artinya semua perawatan luar yang sudah kita lakukan juga harus didukung dengan perawatan dari dalam juga. Salah satunya ya dengan memperhatikan apa yang kita makan. Perbanyak sayuran, buah-buahan dan air putih agar kulit terhidrasi dengan baik. Nah kalau semua sudah dilakukan tetapi “kok kayaknya kulitku masih gini-gini aja ya”. Jangan-jangan skin carenya nih yang salah. Eh jangan buru-buru ganti skin care dulu. Gonta-ganti skin care malah bisa jadi kurang bagus untuk kulit karena kulit harus menyesuaikan dengan skin care yang baru juga lho.

Mau aku kasih tahu sebuah rahasia?

Shinjumi Vita Milky. Jadi Shinjumi Vita Milky adalah minuman suplemen untuk kesehatan kulit dan tubuh yang kaya akan berbagai manfaat. Manfaat utama dari Shinjumi Vita Milky antara lain mencerahkan kulit, mengatasi pigmentasi, memberikan hidrasi, memperbaiki kulit luar, menekan formasi melanin dan mengontrol nafsu makan. Selain itu Vita Milky menggunakan bahan alami dengan ekstrak buah-buahan, mengandung zat yang  tidak berbahaya dan aman dikonsumsi tanpa efek yang membahayakan. Untuk menegaskan bahwa produk ini dapat dipercaya dan aman, Shinjumi Vita Milky sudah mendapatkan Sertifikasi Mesti (jaminan keamanan pangan oleh Kementrian Kesihatan Malaysia) dan juga bagi konsumen muslim tidak  perlu ragu karena sudah mendapatkan sertifikasi halal oleh pemerintah Malaysia.


Bahan Utama Vita Milky apa sih?

1. L-Cysteine

L-Cysteine adalah protein dalam tubuh manusia, ditemukan dalam beta-keratin, protein utama di kuku, rambut dan kulit. Berperan penting dalam mengurangi kerusakan DNA akibat sinar ultraviolet dan memiliki sifat anti penuaan.

 2. Gum Arabic

Gum Arabic merupakan bahan yang berfungsi untuk memperbaiki sistem pencernaan (dapat mengontrol nafsu makan) dan meningkatkan energi. Bahan ini mengandung prebiotik yang tinggi, asam amino, protein hidroksipolin (sumber kolagen) dan kalsium tinggi.

 3. 3. Ekstrak Tomat

Ekstrak tomat akan memberikan nutrisi bagi kulit karena kaya akan mineral vitamin A,B dan C. Tomat memiliki sifat aktioksidan dan dapat mengencangkan dan mencegah kerusakan akibat radikal bebas terutama radiasi UV yang berbahaya.

4. Madu

Madu sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sifat antioksidan membuat madu bermanfaat untuk menghaluskan kulit dan meregenerasi kulit sedangkan sifat anti bakteri dan anti bodinya berguna untuk mendapatkan kulit yang sehat.

5. Asam Askorbat

Vitamin C atau asam askorbat adalah sumber antioksidan  yang merupakan nutrisi penting tubuh.


Begitu tahu kabar baik ini aku langsung order  Vita Milky melalui https://shopee.co.id/shinjumi.official.id. Gampang dan cepat, apalagi kalau pas ada promo ongkir, lumayan kan. Dua hari kemudian paket Vita Milkynya udah di tangan. Ada 3 varian Vita Milky yang bisa kalian pilih yaitu strawberry, mangga dan kurma, kali ini aku order yang rasa mangga.  Satu box terdiri dari 15 sachet yang masing-masing sachetnya seberat 18 gram. Jadi ini tuh praktis banget dan bisa dibawa kemana-mana, nggak ribet bawa sekotak-kotaknya kemana-mana. Mau diminum di kantor bisa, atau dibawa pas liburan juga bisa. Tinggal ambil air hangat sebanyak 150 ml lalu tuang deh 1 sachet aja. Kalau ingin tahu selengkapnya bisa meluncur ke www.shinjumi.id atau Instagram di @shinjumiofficial dan @shinjumi.official.id. Untuk Tiktok-nya bisa kepo di https://vt.tiktok.com/ZSJsKpSB

Vita Milky Manggo, Rasa Enak Kulit Sehat

Untuk yang rasa manga rasanya segar dan enggak eneg sama sekali. Cocok sekali diminum di saat sahur atau berbuka puasa, kalau aku sih sebelum tidur. Di hari pertama mengkonsumsi Vita Milky aku perhatiin ada beberapa bekas jerawat yang kecoklatan di wajah. Dan setelah 15 hari rutin mengkonsumsi Vita Milky Manggo bekas jerawatnya sudah agak memudar. Wah It works. Aku seneng banget, akhirnya aku memutuskan untuk melanjutkan minum Vita Milky Manggo secara rutin. Enaknya dapet, kulit makin sehat. Bye kulit kusam! 


You May Also Like

0 komentar

Follow Us @dTownStory